Sabtu, 05 Oktober 2013

Aksi Damai PGRI

AKSI DAMAI DOA BERSAMA UNTUK PERJUANGAN PARA GURU SELAMA 10 MENIT

(Seruan solidartas, mohon sebarkan)

Kepada segenap keluarga besar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia ( KSPI), diminta solidaritasnya kepada perjuangan saudara kita para guru-guru di PGRI, sehubungan dilaksanakannya " Aksi Damai Doa Bersama" PGRI ( Persatuan Guru republik Indonesia) yang merupakan salah satu anggota KSPI, pada hari ini sabtu 5 Oktober 2013, pukul 10.00 selama 10 menit serentak di seluruh Indonesia.


Aksi damai dan keprihatinan ini dilakukan sebagai bentuk protes kepada Pemerintah atas lemahnya respon terhadap berbagai permasalahan yang menimpa guru-guru di Indoensia serta dalam menyambut HUT ke 68 PGRI yg bertepatan dgn Hari Guru International.

Ingat, para guru yang merupakan pilar peradaban sebuah bangsa, yang menjadikan kita semua bisa menjadi pintar dan berpengetahuan, namun nasib para guru, terutama guru-guru honorer, guru madrasah, nasibnya sangat ironis, mereka harus mempertahankan idealisme dan bertahan hidup hanya dengan gaji sekitar 300.000 rupiah, dan tanpa jaminan sosial.

Karenanya, sikap KSPI secara tegas, mendukung penuh perjuangan para guru yg dipelopori oleh PGRI untuk memperbaiki kesejahteraan para guru dan juga peran mencerdaskan kehidupan bangsa.

Karenanya, kepada para segenap keluarga besar KSPI ( FSPMI, FSP KEP, ASPEK INDONESIA, FSP FARKES REF, FSP PAR REF, FSP ISI FSP PPMI, PGRI) diseluruh Indonesia, wajib memberikan solidaritasnya kepada PGRI yang saat ini dipimpin oleh DR Sulistiyo, dengan melakukan doa selama 10 menit.

Bagi yang di perusahaan, kepada setiap ketua PUK dapat memimpin doa keprihatinan tersebut.

Contac Person AKSI PGRI :DIDI SUPRIYADI : 081319550939

Salam juang
TTD

DEWAN EKSEKUTIF NASIONAL KSPI

IR. SAID IQBAL : PRESIDEN
MUHAMAD RUSDI : SEKRETARIS JENDERAL

Sumber: Fb Muhammad Rusdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar