Jumat, 11 Oktober 2013

Serikat Pekerja Guru Korsel terancam deregistrasi - seruan mendesak untuk protes

Jika serikat pekerja Anda boleh beranggotkan pekerja yang pensiun atau pekerja yang dipecat - akankah pemerintah menyatakan tidak sah serikat pekerja Anda ?

Itulah yang terjadi di Korea Selatan , di mana Serikat Pekerja Karyawan Pemerintah dan Serikat Pekerja Guru terancam deregistrasi .


Para guru diberikan waktu sampai 23 Oktober untuk mengubah konstitusi mereka atau menghadapi delegalisasi .

Ini adalah pelanggaran yang sangat menyolok atas standar perburuhan internasional dan merupakan upaya lain dari pemerintah Korea Selatan untuk mengancurkan serikat pekerja sektor publik .
Mereka tidak akan berhasil .

The International Education , mewakili serikat pekerja guru di seluruh dunia , bersama dengan Public Services International, the International Trade Union Confederation dan tiga serikat pekerja Korea telah menyerukan kampanye protes online secara global dan besar .
Hal ini sangat mendesak - jika kita tidak bertindak , guru Korea tidak akan lagi memiliki serikat pekerja yang sah pada 23 Oktober .

Silahkan klik di sini untuk mengirimkan pesan Anda hari ini :

Jika Anda bagikan link ini kepada teman , keluarga dan anggota sesama serikat pekerja melalui email , Twitter dan Facebook , maka akan sangat membantu penyebaran berita .

Mari kita mengirimkan ribuan pesan hari ini untuk Presiden Korea Selatan dan mari kita menghentikan upaya untuk menghancurkan serikat pekerja sektor publik .

Terima kasih banyak.
Eric Lee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar