Senin, 04 Agustus 2014

SMS Solidaritas Untuk Buruh DMST1

Update aksi buruh DMST 1, Sragen. Polisi Represif, 7 aktivis buruh ditangkap. Bebaskan Martuti dkk. Sekarang!

Aksi hari pertama (Senin, 4 Agustus 2014) buruh DMST 1 berakhir ricuh. Pihak kepolisian memulai bentrok dengan menyerang dan menangkap 7 pimpinan massa aksi yakni Martuti, Agus, Hariyono, Hartono, Insan, Loso dan Febri. Sebagai bentuk kecaman, segera kirimkan sms dengan bunyi sebagai berikut:
"Mengecam keras tindakan represif kepolisian Sragen yang menangkap 7 pimpinan dan massa aksi yaitu Agus Widodo, Hariyono, Hartono, Insan, Loso, Vebri, dan Martuti. Bahwa aksi yang dilakukan oleh buruh di bawa kepemimpinan FBLP sudah melalui mekanisme hukum yang berlaku di negara kita. Menuntut pihak kepolisian untuk bersikap persuasif dan pro aktif dalam hubungan industrial, sesuai kewenangan Kepolisian, yaitu hanya menjaga keamanan bukan mengintervensi hubungan industrial. Segera bebaskan Martuti dan kawan-kawan. Berikan ruang demokrasi bagi buruh untuk berunding dengan Pengusaha (Nama pengirim, - Jabatan dalam organisasi atau individu)"
Silahkan kirim sms tersebut ke Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo (0811990931); Marsudi, Manajer Produksi 08156718460; Kapolsek Gondang (081392141465)
Hidup Buruh!
Buruh adalah manusia, punya martabat, karena itu melawan sampai menang, sepanjang usia!

Sumber: https://www.facebook.com/dian.trisnanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar